Diberdayakan oleh Blogger.

mengedit mengubah format video

cara mengubah format, meng-edit video dan audio dengan TOTAL VIDEO CONVERTER 3.5 (TVC)

pernahkah anda ingin mengambil file dari vcd, dvd atau video apa saja dan memutarnya di ponsel ? , tapi ponsel / hp kita tidak mendukung format tersebut ?
saya akan memberikan solisinya, dengan sebuah aplikasi bernama Total Video Converter 3.5. saya memilih versi 3.5 karena versi ini yang paling praktis dan yang paling populer.
Fasilitas TVC cukup lengkap. Aplikasi ini bisa mengubah format video dan audio, mengmisah kan antara video dengan audio, serta bisa mengnyambung atau menggabungkan beberapa video dan audio menjadi satu file.
Aplikasi TVC menggunakan trial waktu 15 hari, jika anda tidak mau registrasi ? download-lah file yang tipenya zip atau rar. karena biasanya telah tersedia keygen atau trial didalamnya.
salah satu situs yang ada fasilitas pencarian berdasarkan tipe adalah http://4shared.com. carilah tvc seri 3.5.
jika yang anda download tidak ada trial atau keygen-nya jangan khawatir, karna TVC trial nya sampai 15 hari, jika sudah 15 hari masih mau digunakan, masih ada solusi, waktunya di undur aja ke tanggal sebelum meng-instal aplikasi TVC.
caranya :
start - control planel - date and time - undur waktu sebelum meng install, terserah mau di undur berapa. tapi intinya sebelum tanggal meng-install. baru TVC siap digunakan lagi...
selamat mencoba....

jika ada pertanyaan, kritik dan saran silakan komentar...
Title : mengedit mengubah format video
Description : cara mengubah format, meng-edit video dan audio dengan TOTAL VIDEO CONVERTER 3.5 (TVC) pernahkah anda ingin mengambil file dari vcd, dvd a...

0 Response to "mengedit mengubah format video"

Posting Komentar